Selasa, Juni 17, 2008

my mother in law



Mertuaku seneng banget baca, pokoknya kalau ada buku bagus versi dakwah islam dia pasti beli lebih dari 1 untuk di bagiin ke mantu-mantunya.

Dari mulai buku La Tahzan, karya2 Jeffrey Lang sampe karyanya Yusuf Mansur aku dapet dari beliau. Senang dunk gratisan hehehe emang rezeki ku deh punya mertua baek.

Sampai pada suatu waktu , kelar aku membaca trilogi laskar pelangi, trus suami lagi baca juga udah kelar 1/2 buku, eeh si Ibu mendesak baca duluan. whuaaaaaa mutung lah.... lagi asyiiiik baca kog di sela. Walhasil Ibunya selesai baca tuh buku eeh si soulmate dah ga napsu bacanya. Mpe hari ini dia belum kelar juga nyelesain bacaanya sudah keburu aku pinjemin & beredar lagi ke ipar2ku yang laen.

Pada satu hari aku baca undangan press conference film Laskar Pelangi di sebuah pameran buku di gelora senayan. Aku kasih info ini ke Ibu, dia "semangat 45" mau dateng. Wahhh ternyata tidak sia-sia dia datang karena mimpinya berbincang-bincang sejenak dengan Andrea Hirarta penulis LP jadi kenyataan plus pake photo-photo lagi.


Hebat euy.... si Ibu....

1 komentar:

latree mengatakan...

mertuanya baek banget...
aku punya mertua juga sayang banget ma aku.
alhamdulillah ternyata kita orang2 yang beruntung ya....