Kamis, Juli 10, 2008

Maisa B'day




















"Kapan aku punya crocs yang asli ibu?", tanya Maisa.

"Kalau aku ultah, janji kadonya itu ya? dia merayu ku.

Aku cuma bisa senyum senyum ajah..sok cool...

Pas tanggal 3 July kemaren kita nonton premier nya "Liburan Seru" di Pim sekalian kita hunting crocs yg dia mau, ternyata di metro ga ada model yang dia mau. langsung mukanya keliatan banged muka kecewa. Tapi pas aku bilang,"Ok, kita pindah Mall ke SenCy". Mukanya langsung berubah ceria lagi. (dasar bocah hehehe).

Di SenCy lt 4 langsung ke counternya crocs, ternyata eh ternyata model yg dia ingini ada tapi warnanya ga sesuai dengan yg dia mau. ehmm muka imutnya langsung dilipet bertekuk lagi. Aku tawarin warna ungu, abu-abu, merah dia bilang warnanya terlalu ngejreng, dan dia teteup keukeuh seumerekeuh ga mau sampe-sampe SPG nya telp counter crocs di Pacific Place tanya apa disana ada yang warna biru, teteup tuh ga ada disana. Ya sudah kita pindah lagi ke PS nyebrang berendeng-rendeng ngegiring 3 anak sekaligus cihuuy baibeh deh.

Di PS ngadem dulu ke Metro nyari-nyari, teteup ga ada ukurannya. Mukanya Maisa dah pucet ga bergairah. Finnaly kita ke Sogo, nyari di bagian anak2, teteup ga ada yg dia mau, lanjut ke lantai dasar sepatu perempuan ehmmm ada ternyata, cihuyyy matanya langsung berbinar-binar. Akhirnya dia pilih yang warna orange... (teteup ngejreng 'dek) meskipun koplok koplok kegedean karena kakinya yang imut dia cuek ajah.

Alhamdulillah, Selamet Ulang Tahun ya Maisa... We Love U....

2 komentar:

Rambing Tour dan Travel Batam mengatakan...

Hai Bu, lam kenal. Cape dechhh, punya anak 3 ya bu...??? Met ultah buat Maisa. Salam juga buat semua. Oh ya, apa boleh saya add ibu 'as friend'...???

latree mengatakan...

met ultah maisa..
ibit sewot ga kebagian liburan seru. soalnya pas filmnya di puter dia lagi di embahnya, di sana ga ada yang nganter nonton. kasihan...
diganti nim's island mau ga ya.....