Kamis, Januari 08, 2009

Kecewa




Tadi malam gw tidak sengaja baca status FB hubby, (OMG, newer cross in my mind, her status for me) dan jelas-jelas itu bukan gw karena gw tidak ngelink dgn FBnya dia. baca hal yang seharusnya remeh temeh itu ternyata nyebelin banged. Karena gw yakin itu bukan gw, dan yang pasti siapa si "her" itu gw ga kenal & tidak mau tau dia. Kenapa sih mesti begini, kog gw jadi serba serbi campur aduk gitu bacanya. Padahal ga boleh gitu kali ya.. kan mestinya tanya2 baek baek ada masalah apa sampe segitunya tuuh status...

Boleh dunk gw kecewa, boleh dunk gw marah, manusiawi bukan.. tapiiii Aaah sudahlah..!! kog jadi masalah banged seh buat gw, ya iyalahhhhhhhhh siapa yang ga garang bacanya yang begituan orang ga sengaja ke baca dan dia pun mimik mukanya langsung kenceng!! AHAH!! mareeeeeeeeeeeeh kita berargumentasi...!!

sudah sudah sudah!! selesai sampai disini..ganti cerita

Hari ini sudah memasuki hari ke 5 On diet gw..

memang belum terlihat signifikan tapi sudah mencoba utk konsisten tidak makan malam dan teteup 1000langkah @senayan.

Semoga tuhan meneguhkan hatiku dan niatku untuk mengecilkan badan, pppppffffffhhh!!

1 komentar:

latree mengatakan...

panasaran, statusnya apa sih? mustinya ditanya pelan2, siapa tau ndak ada maksud apa2.

semangat ya ngurusin badannya. mudah2an bisa pindah ke sini, jadi aku bisa naik tiga kilo lagi :P