Minggu, Mei 25, 2008

invitation



"Bu aku dapet tempat duduknya di L12-L13", Rahma mengadu ke aku.

Aku masih ga tanggap dengan ceritanya, tapi aku tenangin ke dia "ya udah 'de ga apa-apa duduk dimana aja yang penting kan ibu bisa liat ade menari".

Esoknya dia pamer undangan pegelaran seni nya ke aku. owh.. ternyata ini toh yang dirisaukannya kemarin. setelah liat denahnya owhh emang tempat dudukku jauh dari stage tempat dia menari, ya ga papa deh.

kalau kakaknya lain lagi, "bu, aku ikut ya bu liat ade pentas", rengek sang kakak. Iya deh aku beli lah undangan extra 2 bangku untuk sang kakak.

Tidak terasa sudah 2 tahun Rahma sekolah TK, bulan Juli 2008, dia akan memasuki gerbang SD. Smoga kelak menjadi anak bisa berbagi ilmu yang bermanfaat ke sesama mahluk Allah SWT ya nak. Love u always.

Tidak ada komentar: